Headline

Kemenag Tegaskan Keberangkatan Umrah Harus Melalui PPIU, Tidak Bisa Lewat Traveloka Dan Tokopedia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kementerian Agama (Kemenag) menegaskan, sesuai dengan Undang-Undang No 8 tahun 2019 tentang Penyelenggaraa...

Peringati HUT Ke-73, Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Gelar Pemotongan Tumpeng


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Acara puncak peringatan HUT Persit KCK Cab XI Yonif 141 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK cab XI Yonif 141, Ny Aswin Suladi beserta Ny Ridwan Efendi dan diberikan kepada anggota ranting Persit KCK cabang XI Yonif 141/AYJP Karang Raja Kabupaten Muara Enim Sumsel  Selasa (23/04/2019)

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian Tali Asih berupa penyerahan bingkisan kepada Warakawuri dan penyerahan hadiah berbagai perlombaan kesenian serta pertandingan olah raga yang telah dilaksanakan serta pembagian Doorprize dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Persit kartika Chandra Kirana tahun 2019

Danyonif 141/AYJP Letkol inf Aswin Suladi. S.E.,M.AK, selaku Pembina Persit KCK Pengurus cabang XI dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Persit KCK cabang XI. ”Semoga bertambahan usia menjadikannya sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, Yonif 141/AYJP," ujarnya.

Komandan batalyon juga sangat mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi, pengabdian yang ibu-ibu Persit lakukan dalam perannya sebagai anggota masyarakat, yang turut peduli dan empati terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat di sekitarnya, tanpa mengurangi perannya yang lain, yaitu peran sebagai ibu rumah tangga, istri prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier.

Sementara Ketua Persit KCK cabang XI Yonif 141 Ny Aswin Suladi menyampaikan,  anggota Persit KCK cabang XI Yonif 141/AYJP, telah melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan dan pertandingan, seperti lomba memasak, Lomba solois dan pertandingan bola Volly serta lomba Merias antar ranting.

Dikatakan,  tema yang diangkat dalam acara Puncak Peringatan HUT ke-73 Persit KCK cabang XI kali ini adalah, ”Dengan Dilandasi lman dan Taqwa, Persit Kartika Chandra Kirana cabang XI, Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami". (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Ke-73, Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Gelar Pemotongan Tumpeng"

Posting Komentar