Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Gudang Karpet Di Tasikmalaya Ludes Terbakar


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - 
Rumah kosong yang dialih fungsikan menjadi gudang penyimpanan barang seperti karpet, permandani dan barang lain milik Harun (45 tahun), warga kampung  Cibodas Utara (Ci Uta) RT/RW 04/09, kelurahan Sukajaya, Kec Purbaratu, Kota Tasikmalaya ludes terbakar sekitar jam 12 siang hari ini, Senin (13/ 05 / 2019).

Menurut Harun sang pemilik rumah, proses peeustiwa kebakarannya dia tahu persis.  "Ita, saya tidak tahu hanya dapat khabar dari tetangga karena jarak dari tempat tinggal saya ke gudang itu agak jauh. Sedangkan kerugian ditaksir sekitar 70 juta rupiah, " ujarnya 

Kesaksian ibu Pipit  seorang warga yang melihat langsung saat pertama ada percikan api menerangkan bahwa awal mulanya ada seperti letupan api di dalam rumah entah dari mana sumbernya, namun tiba tiba hitungan detik pun api telah membesar.
Ridak ada korban jiwa dalam tragedi ini dan api bisa dijinakan dalam waktu 15 menit oleh 3 armada damkar.

Kata Pipit, untungnya tim damkar tiba di lokasi begitu cepat sehingga api tidak sempet melebar ke bangunan lain.  "Rumah saya kan paling dekat dengan rumah yang terbakar," ujarnya.

Sedangkan penyebab kebakaran masih belum diketahui dan kasus ini ditangani oleh Polsek Cibeureum Tasikmalaya. (H Adam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gudang Karpet Di Tasikmalaya Ludes Terbakar"

Posting Komentar