Siinteldam Ii/SWJ Adakan Kunjungan Kerja Ke Batalyon Infanteri 141/AYJP


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kegiatan Aswas/Dalwas bidang Intel/Pam TW II. TA 2019 Yonif 141/AYJP Kodam II/SWJ oleh Letkol Inf Deksi Van Toni, S.H.,M.M. Pabandya Min Siinteldam II/SWJ, Pelda David Setiawan, Bati TUUD Siinteldam II/SWJ, Serda Ilham, Ba Lid Siinteldam II/SWJ Dan Praka Bobi Chandra, Ta Operator Pabandya Min Siinteldam II/SWJ disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi. S.E., M.Ak di MAKO Yonif 141/AYJP Kabupaten Muara Enim, Rabu (22/05/2019) 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini ada berbagai macam kegiatan pangecekan yang dilaksanakan oleh Team dari Siinteldam II/SWJ yaitu pengecekan Produk Bidang Intel/Pam Tw II TA. 2019.

Setelah selesai mengecek produk Bidang Intel/Pam Tw II TA. 2019 dilanjutkan melaksanakan pengarahan di Aula Yonif 141/AYJP.

Tim dari Siinteldam II/SWJ menyampaikan "agar Prajurit mampu berfikir panjang dalam mengambil resiko supaya tidak terjadi suatu pelanggaran yang merugikan orang lain maupun Prajurit itu sendiri." 

Adapun maksud dan tujuan dari Siinteldam II/SWJ mengadakan kunjungan kegiatan Aswas/Dalwas ini dimana agar Prajurit tidak melakukan kesalahan maupun mengurangi pelanggaran yang merugikan Prajurit Yonif 141/AYJP dan pembuatan produk bidang Intel/Pam Tw II TA. 2019, karena kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi Batalyon lnfanteri 141/AYJP untuk menunjang kinerja dalam bidang Intel/Pam Ta. 2019."pungkasnya (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama