Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip, Teman Seangkatan Di Akabri, Sebut Prabowo Punya "Peran Mulia"

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi   JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto  dituding sejumlah pihak telah me...

Walikota Cilegon : Tolak Gerakan People Power, Karena Merusak Demokrasi


CILEGON (wartamerdeka.info) - Tahapan Pemilu dari awal pencoblosan, Pleno PPK Kota Cielgon plenorekapitulasi tingkat kota cilegon hingga  pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi Banten telah usai berjalan dengan sangat Jujur adil, Transparan dan demokratis, tanpa ada kecurangan.

Walikota Cilegon Drs H.  Edi Ariadi menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD  DAN TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan jalannya Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sesuai dengan mekanisme sangat jujur, adil, transparan, dan demokratis

“kami dari pemerintah kota cilegon  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KPU, mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD  dan TNI-POLRI yang telah bekerja keras menyelenggarakan pemilu 2019 sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman, sangat jujur, adil, transparan, dan demokratis.” ujarnya kepada awak media di kantor walikota, Rabu (15/5/2019).

Selanjutnya Walikota Cilegon menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing isu atau ajakan people power. Menurutnya, akan lebih baik bila masyarakat menunggu hasil resmi KPU dan menerima hasilnya.

“Mari kita percayakan KPU yang sedang melakukan penghitungan suara, apapun hasil keputusan KPU merupakan hasil keputusan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalau tidak puas, salurkan sesuai mekanisme, yaitu melalui Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi,” harapnya. (A/Fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Cilegon : Tolak Gerakan People Power, Karena Merusak Demokrasi"

Posting Komentar