HUT Bhayangkara ke-73, Koramil 03/GP Sambangi Polsek Tanjung Duren


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sinergitas TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, dimana terlihat  Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menerima nasi tumpeng sekaligus ucapan selamat dari Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung, Senin (01/07/2019).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol.Lambe Patabang Birana SIK mengatakan, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini akan terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

“Semoga dengan semangat Profesionel, Modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas,”ucap Lambe.

Sementara itu Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung menyatakan, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat.

"Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan,"ujarnya.

Hal tersebut jelas dia, kenyataan di lapangan TNI- Polri tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Koramil 03/GP dan Polsek Tanjung Duren akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” pungkasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama