Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Kegiatan PKKS Terakhir di Kecamatan Cimanggu Berjalan Lancar


CILACAP (wartamerdeka.info) - Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tingkat Sekolah Dasar di kecamatan Cimanggu berjalan lancar. Semua berjalan seperti yang direncanakan.

Hal tersebut sampaikan salah satu assesor Jaidin, S.Pd, M.Pd. pada saat penilaian terakhir di SD Bantarpanjang 02 korwil bidang pendidikan kecamatan Cimanggu.

"Untuk kecamatan Cimanggu ada dua assesor, yaitu saya dan pak Ahmad Miftahudin S.pd," jelasnya disela kegiatan penilaian pada hari Sabtu 29 Juni 2019.

Menurut Jaidin, selama melakukan penilaian sebagai assesor di kecamatan Cimanggu relatif berjalan dengan lancar. "Hanya ada sedeikit kendala. Jalan ke desa Kotabiama susah. Sudah rusak," ujarnya.


Sedangakan untuk pelaksanaan terakhir di SD Bantarpanjang 02 secara kegiatan berjalan lancar. Meskipun dinilai tidak sempurna. "Alhamdulillah Pelaksanaan lancar. Operator conect, kepala sekolah conect, pak Daryo selaku pengawas juga conect dan memahami," jelasnya.

Pesan dan kesan yang disampaikan, PKKS terakhir ini dihadiri semua komponen dan pelengkap. "Saya melakukan tugas dari bupati melalui kepala dinas. Data dukung sudah bagus. Hanya banyak beberapa format yang belum diisi," jelas Jaidin.

Koreksi lainnya dari assesor untuk SD Bantarpanjang 02
Program sudah ada, tapi pelaksanaan kurang sempurna.

Sementara itu Kepala sekolah SD Bantarpanjang 02 Diah Murdiati S.Pd yang sempat mengatakan tidak senang jika ada wawancara dari Media dalam kegiatan sekolah menjelaskan, penilaian PKKS terhitung dari tahun 2015.

"Penilaian mulai saya di angkat menjadi kepala sekolah tahun 2015 di SD Bantarmangu 01 kecamatan Cimanggu selama 3 tahun dan di sekolah sini selama satu tahun," jelas Diah.

Untuk nilai dari PKKS sendiri menurut Diah langsung bisa diketahui pihak sekolah. Namun besaran nilai tidak bisa dipublikasikan."Nilai sudah langsung keluar. Tapi mohon maaf untuk jumlah nilai kami tidak bisa menyampaikannya," pungkasnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan PKKS Terakhir di Kecamatan Cimanggu Berjalan Lancar"

Posting Komentar