Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Bupati OKU Minta ASN Maupun TKS Tingkatkan Disiplin dan Kinerja


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab OKU yang dilaksanakan setiap awal bulan,  di halaman Gedung Pemkab OKU, Senin (5 /8/ 2019).

Kegiatan rutin di setiap awal bulan ini diikuti  Wabup,  Sekda, Sekwan, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag Setda dan Setwan, Camat serta Lurah dalam Kota Baturaja.

Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dari seluruh OPD di Kab OKU juga mengikuti apel gabungan ini.

Pada sambutannya Bupati  mengingatkan kepada ASN maupun TKS tentang peningkatan disiplin dan kinerja pegawai.

Dikatakan, masalah Disiplin Pegawai Negeri sudah diatur di dalam PP No.53 Tahun 2014 dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab OKU.

Pada bagian lain Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2019, oleh karena itu pekerjaan yang belum terselesaikan harus segera dituntaskan apalagi itu pekerjaan rutin yang kita lakukan harus dipertanggungjawabkan.

Pada kesempatan yang sama Bupati mengatakan di bulan Agustus ini sebentar lagi  kita memperingati HUT RI yang Ke-74 untuk itu dihimbau seluruh OPD dan perangkat lainnya agar turut menyemarakkan acara HUT RI Ke-74 tahun ini disamping itu ada penilaian Adipura.

Kuryana juga menghimbau wajah kota Baturaja harus diperindah, dibersihkan dan dirapikan agar piala Adipura tahun ini dapat diraih kembali.

Selanjutnya Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Drs. H. Zandi Sholeh, MM yang memasuki masa Purna Bhakti. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati OKU Minta ASN Maupun TKS Tingkatkan Disiplin dan Kinerja"

Posting Komentar