Headline

Sebut Hasil Rapat Paripurna Hoaks, Presiden LIRA: Kadir Halid Sudah Sebarkan Informasi Sesat, Itu Melanggar UU ITE

PKS: Kadir Halid Sudah Permalukan Diri Sendiri Presiden LIRA HM Jusuf Rizal (kanan) bersama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko MAKASSAR (war...

Dirut PDAM Muara Enim Hadiri Persiapan Pra PON Sepak Takraw Di Sukabumi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 18 orang atlet didampingi 4 official bidang sepak takraw asal Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini mulai melakukan pertandingan dalam rangka persiapan Pra PON cabang sepak takraw yang berlangsung selama 1 pekan mulai hari ini 2 hingga 7 Agustus 2019 bertempat di gedung olahraga Icuk Sugiarto training camp Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (02/08/2019).

Dalam kesempatan ini pengurus cabang Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim Sartono SH dipercaya oleh pengurus provinsi bertindak selaku Manager yang akan membawa timnya bersaing memperebutkan tempat terbaik melawan tim-tim dari luar provinsi utamanya yang datang dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung,  dan Sumatera Selatan.

Pembukaan acara ini berlangsung pada hari ini dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Persatuan Takraw Seluruh Indonesia Asnawi A Rahman.

Ketua Umum PSTI dalam sambutannya minta agar seluruh atlet yang berlaga pada ajang ini dapat menunjukkan semangat dan motivasi yang tinggi guna mencapai hasil yang terbaik.

Selanjutnya, diungkapkan pula dalam ajang ini, pemenangnya ikut dalam Pekan Olahraga Nasional tahun 2020 dan sekaligus untuk persiapan Sea Games 2021

Di sela kesibukannya sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Lematang Enim Kabupaten Muara Enim Sartono juga masih berusaha menyempatkan dan memotivasi para atlet asal Sumsel untuk berlaga dengan semangat yang tinggi dan berusaha mencapai hasil yang maksimal.

Sementara salah satu atlet takraw Sutrisno mengaku sangat bangga dan terkesan sekali sekaligus juga termotivasi atas  pertandingan ini dan akan bermain secara maksimal sekaligus juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Pak Sartono yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai manajer tim dalam pertandingan di Sukabumi ini. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirut PDAM Muara Enim Hadiri Persiapan Pra PON Sepak Takraw Di Sukabumi"

Posting Komentar