Coca-Cola Amatil Indonesia Ramaikan Car Free Day Cikarang

Coca-Cola Amatil Indonesia turut meriahkan Car Free Day (CFD) Cikarang, yang pertama kali diselenggarakan di 2019.

BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk pertama kalinya di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi selenggarakan Car Free Day (CFD) Cikarang (1/9). Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) turut mendukung program dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi ini, dimana digelar mulai dari Jl.Ki Hajar Dewantara – Jl.Umar Ismail, Jababeka.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) turut mendukung hari bebas kendaraan ini, sebagai salah satu perwujudan komitmen kami dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup warga yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI.

CFD yang dimulai pk.06.00 sampai dengan pk.10.00 ini sangat diminati oleh warga, dan didukung dengan berbagai kemeriahan di panggung utama yang diisi berbagai hiburan.

Partisipasi dari berbagai komunitas Cikarang serta berbagai instansi lainnya juga dapat dinikmati oleh warga.

Diantaranya seperti senam kesegaran jasmani, edukasi olah raga, tampilan marching band, layanan BPJS Kesehatan, layanan Samsat, layanan E-KTP Disdukcapil, juga CFD Cikarang ini menjadi ajang kopi-darat para komunitas pemuda Cikarang. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama