BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Kapolres Purwakarta Lakukan Pembinaan Ke SMK dan SMA


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kapolres Purwakarta terjun langsung mendatangi SMK dan SMA yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk menemui pelajar memberikan pembinaan kepada mereka secara langsung sekaligus memberikan tips cara pencegahan terhadap beredarnya ajakan berdemontrasi dari pihak pihak yang menginginkan kekacauan terjadi di Indonesia.

Kapolres Purwakarta, Kamis (26/9/ 2019), mengunjungi pelajar SMK Negeri 1 Purwakarta didampingi Kasat Binmas Polres Purwakarta, Kanit Sabhara Polsek Kota serta Paur Humas Polres Purwakarta.

Rombongan Kapolres ini disambut antusias pelajar serta para guru pengajar dan staf juga Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Purwakarta Drs Dudi Setiadi S.Pd

Dalam kesempatan pengarahannya kepada pelajar AKBP Matrius mengatakan, agar pelajar bisa memilah dan menyaring informasi yang diterima serta bertanya terlebih dahulu tentang kebenaran informasi tersebut bisa pada Guru di sekolah jangan langsung direspon sendiri.

"Apalagi ada ajakan dan hasutan  yang tidak bisa dipertanggungjawabkan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," papar Kapolres.(A.Budiman).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Purwakarta Lakukan Pembinaan Ke SMK dan SMA"

Posting Komentar