Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Letkol Inf Aswin Suladi Pimpin Upacara Pelepasan Prajurit Yonif 141/AYJP Gelombang II


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M.AK  memimpin Upacara Pelepasan 19 orang prajurit Yonif 141/Ayjp secara khidmat, dalam laporan Korp Bintara dan Tamtama dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infantri 141/AYJP, Rabu (11/09/2019).

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas diyonif 141/AYJP mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M.AK dalam amanatnya  menekankan kepada 19 orang prajurit  yang akan pindah ke satuan baru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama serta tetap menjaga hubungan emosional yang kuat dengan batalyon 141/Ayjp  ini dalam rangka meningkatkan kemampuan operasional batalyon di masa – masa mendatang.

Sebagai acara tambahan Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M.AK memberikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang ditampilkan selama ini serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada 19 orang prajurit yang akan menempati satuan baru agar senantiasa memiliki semangat kejuangan dimanapun berada dan bertugas. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Inf Aswin Suladi Pimpin Upacara Pelepasan Prajurit Yonif 141/AYJP Gelombang II"

Posting Komentar