BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Morian Warga Asal Papua Betah Tinggal di Serang Provinsi Banten

Morian Womsiwor (35) warga asal Papua dari Kabupaten Biak Numvor yang sudah 5 tahun menjadi bagian warga Cipocok Jaya
SERANG (wartamerdeka.info)  - Morian Womsiwor (35) warga asal Papua dari Kabupaten Biak Numvor yang sudah 5 tahun menjadi bagian warga Cipocok Jaya, Serang, Provinsi Banten merasa diterima dengan baik seperti warga masyarakat lainnya. Hal ini disampaikan Morian kepada awak media, Selasa (02/09/2019) di kediamannya di wilayah Serang.

Selanjutnya, Morian menjelaskan bahwa haknya untuk tinggal di perantauan, khususnya Provinsi Banten sama halnya dengan warga Indonesia dari daerah lainnya.

"Kami warga papua memiliki kekurangan dan juga kelebihan. sebagai sesama orang Indonesia, kita saling mengisi dan berbagi dengan saudara-saudara daerah lain untuk kemajuan bersama,"terang Morian

Morian yang berasal dari suku Biak ini menghimbau kepada saudara-saudara setanah air Indonesia, bahwa Tuhan Yang Maha Esa telah mentakdirkan kita semua menjadi saudara sebangsa dan setanah air Indonesia. Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI yang telah terbukti menjadi perekat suku bangsa dan bahasa daerah.

"Kami Indonesia dan Akan Tetap Indonesia,"tutup Morian dengan tegas dan suara lantang khas miliknya. (Ary/Bidhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morian Warga Asal Papua Betah Tinggal di Serang Provinsi Banten"

Posting Komentar