Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Polda Banten Selenggarakan Sunatan Massal

Sambut HUT Lalulintas Ke-64


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati  hari lalu lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, Polda Banten menggelar Bhakti Kesehatan Khitanan Massal di aula ditlantas Polda Banten, Jum'at (14/09/2019).

Kegiatan Khitanan massal tersebut di hadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo Sik. Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta Pengurus, Ibu Pengurus Bhayangkari dan personil Polda Banten.

“Kegiatan bhakti sosial Sunat massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polda Banten memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, yang bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Banten,” ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di ruang kerjanya.

Kemudian ia menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat dan dalam kegiatan ini sebanyak 50 anak mendapatkan sunat gratis dari berbagai daerah di sekitar Polda Banten.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Banten yang ada sekitar Polda Banten dan Saya berharap semoga ditahun depan kegiatan dapat dilaksanakan kembali diharapkan semakin mendekatkan institusi kepolisian dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Banten Selenggarakan Sunatan Massal"

Posting Komentar