BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Radiansyah SP, Calon Kades Karang Raja Datang Ke TPS, Lakukan Pencoblosan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Calon Kepala Desa Karang Raja dengan nomor urut dua Radiansyah SP beserta Istri dan keluarga datang ke TPS guna menggunakan hak pilih pengambilan kertas surat diikuti keempat calon lainnya, di TPS satu dan dua,  di lorong Masjid Al Falah Dusun tiga Desa karang Raja, Kamis (26/09/2019).

Mata pilih Desa Karang Raja dengan jumlah kertas suara mata berjumlah 3313 orang. Ketua panitia Rasid Gani membaca sumpah janji panitia yang akan bertugas dengan berajas al qur'an yang lakukan oleh H. Satrian di saksiakan kelima calon kepala desa. Ketua panitia sekaligus menjelaskan cara pemilihan atau pencobosan kertas suara.

Kertas suara untuk pencoblosan sudah di siapkan panitiadengan kotak terkunci rapatdi buka di saksikan para calon kepala desa dan masyarakat.para pencoblos tidak boleh di lakukan pencoblosan dengan cara lain dimana tempat pencoblosan yang sudah di siapkan oleh panitia.larangan atau yang membatalkan kertas surat suara dengan lobang lebih dari satu batal.

Panitia sudah menyiapkan (2) dua TPS untuk pemcoblosan dari TPS (1) satu berjumlah 1557 orang dab TPS (2) Dua
1718 orang.

Camat Muara Enim yang di wakili Sekcam Andrille Martin mengatakan"  Pemilihan kepala desa karang raja mengharapkan dari Kecamatan tim monitoring Pilkades 2019 untuk 7 desa di Kecamatan Kota Muara Enim.

" Harapannya berjalan lancar Aman damai untuk masing-masing Tim Sukses partai pendukung Nanti pada waktu penghitungan suara untuk tidak berkarya atau bertepuk tangan segala macam karena tidak pas nanti ada yang tersinggung.kami mohon untuk agar kiranya para calon untuk bersabar menunggu hasil apapun yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk demokrasi demokrasi di desa jadi siapapun yang terpilih pilih apa namanya itulah Putra dan Putri yang terbaik semoga pemilihan kepala desa karang raja berjalan aman dan tertip." ucap Andre

Plt.Kepala Desa Karang Raja Husnul Hotimah mengucapkan  Alhamdulillah pelaksanaan pilkades serentak hari ini berjalan lancar dan para warga sangat antusias untuk memberikan hak suaranya mudah-mudahan Pilkades ini berjalan dengan aman tertib dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama.

Calon kepala Desa Karabg Raja dengan nomor urut (2) dua Radiansyah.SP mengatakan siapapun terpilih nantinya itu Putra dan Putri terbaik desa karang raja yang akan memimpin enam tahun kedepan semoga pemilhan kepala desa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Radiansyah SP, Calon Kades Karang Raja Datang Ke TPS, Lakukan Pencoblosan"

Posting Komentar