Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sambut Tahun Baru 1441 Hijriyah, Warga Kp Asem Bekasi Utara Gelar Pawai Obor


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, warga kp Asem Teluk Buyung Bekasi Utara menggelar pawai obor, pada Sabtu (31/8/2019) malam. Pawai obor ini diikuti oleh anak-anak dan remaja.

Puluhan peserta pawai obor mulai berkumpul usai melaksanakan sholat Isya di Masjid Arohmah. Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka mulai berkeliling jalan Perjuangan Summarecon dan jalan Pangeran Jayakarta. Mereka terlihat suka cita dan gembira menyambut Tahun Baru Islam.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Arahmah yang juga penanggung jawab kegiatan pawai obor, Ustad H. Suhanda S. Ag  mengatakan, agenda tersebut rutin dilakukan tiap tahun.

"Alhamdulillah di setiap pergantian tahun baru Islam para warga antusias ikut pawai obor," ujar Ustad Suhanda, Sabtu (31/8/2019).


Ustad Suhanda mengatakan para peserta mayoritas adalah anak-anak dan remaja serta jamaah masjid juga remaja Karang Taruna.

Para peserta Pawai Obor depas oleh Ketua panitia Rukun Warga (RW) 011 Dan RW 01 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, sebelum melepas peserta Pawai Obor, Ustad Suhanda mengatakan, Pawai Obor idiadakan di setiap pergantian tahun baru Islam.

Dia juga sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus DKM dan pengurus RW serta para pengurus RT di Kp Asem atas pastisipasonya dalam kegiatan ini, dan berharap nantinya dapat menjalankan program Pemerintah Kota Bekasi,  menggencarkan Gerakan Magrib Mengaji untuk mendukung terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Maju, Kreatif, Sejahtera dan Ihsan, juga dalam meningkatkan syiar keagamaan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan. (rosidi)

Posting Komentar untuk "Sambut Tahun Baru 1441 Hijriyah, Warga Kp Asem Bekasi Utara Gelar Pawai Obor"