BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Satuan Pemeliharaan 23 Gelar Perlombaan Unik


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 menggelar perlombaan unik yang diadakan oleh Komandan Sathar 23 Letkol Lek Steven F. Lomenta, M.Han dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, bertempat di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Lanud Halim Perdanakusuma, beberapa waktu lalu.

Perlombaan unik tersebut diikuti oleh para prajurit dan keluarga besar Sathar 23 serta para mantan Komandan Sathar 23 dan rekan-rekan Korps Avionik di seluruh Jakarta. 

Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan perlombaan seperti lomba makan kerupuk, joget balon, memasukan pensil dalam botol, lomba menggunakan samaran oleh ibu-ibu kepada bapak-bapak dan banyak perlombaan lain yang disajikan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Sathar 23 Letkol Lek Steven F. Lomenta menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian peserta terhadap para pejuang yang rela berkorban demi kemerdekaan. “Selain itu juga salah satu silaturahmi diantara keluarga besar Sathar 23 dan tentunya merefresh pikiran peserta yang sudah bekerja untuk mendukung operasional TNI,” ujarnya.

Letkol Lek Steven sangat mengapresiasi atas antusias dari para keluarga dan tamu undangan terhadap ajang perlombaan tersebut dan dilanjutkan dengan memberikan hadiah kepada seluruh peserta yang hadir di acara tersebut. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satuan Pemeliharaan 23 Gelar Perlombaan Unik"

Posting Komentar