BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Tim Kesehatan Pamtas Yonif Raider 142/KJ Adakan Penyuluhan Kesehatan


PALEMBANG (wartamerdeka.info) -Kegiatan penyuluhan kesehatan dilaksanakan Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ pada kegiatan Posyandu Onoboi yang berada di Kelurahan Umanen Kec. Atambua Kab. Belu NTT pada pukul 09.00 WITA (19/09/2019).

Selain kegiatan penyuluhan kesehatan, Tim Kesehatan Satgas juga memberikan bantuan tenaga kesehatan pada saat kegiatan Posyandu berlangsung dan pemberian minuman imukal kepada 54 balita yang hadir pada saat itu.

Ibu Maria Goreti (31) menyampaikan "terima kasih dan saya sangat senang sekali mendapatkan pembagian susu seperti ini saat posyandu, harapan kami semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dikemudian hari".

dr. Duggivio selaku Dokter Satgas mengatakan "apa yang kami lakukan ikhlas untuk memajukan masyarakat yang berada diperbatasan timur NKRI, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat perbatasan ini."(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Kesehatan Pamtas Yonif Raider 142/KJ Adakan Penyuluhan Kesehatan"

Posting Komentar