BNNK Muara Enim Ajak Masyarakat Kec Gunung Megang Perangi Narkoba


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - BNNK Muara Enim dan Staf P2M gencar melaksanakan sosialisasi diseminasi informasi P4GN melalui masyarakat, bertempat di ruang pertemuan kantor Camat Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/10/2019).

Sosialisasi pencegahan bahayanya narkoba juga dihadiri Kepala BNNK Muara Enim dan staf P2M, Camat Gunung megang, Kepala Desa dan perangkat Desa serta BPD dan tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Megang.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST menyampaikan materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba pada Lingkungan Masyarakat dan kalangan Remaja di Kecamatan Gunung Megang.

Diharapkan agar seluruh peserta memahami dan dapat berperan menyampaikan bahayanya narkoba di lingkungan masyarakat Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

"Dan dapat mengajak masyarakat dan kalangan temaja untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba," tegas AKBP Abdul Rahman ST.

Camat Guning Megang Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai BNN Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan pencegahan bahayanya narkoba mari kita sama sama perangi narkoba di mana narkoba musuh kita semua yang akan merusak generasi tua dan muda terkhusus di Desa kita terutama di.Kecamatan Gunung Megang." ucap Kurniawan. (Agus v).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama