BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Kodim 0404/Muara Enim Gelar Apel Pagi, Sebagai Sarana Evaluasi Pelaksanaan TMMD


MUARA ENIM (wartametdeka.info) - Pasi Ter Dim 0404/Muara Enim Kapten Inf R. Sitohang mengambil apel pagi Satgas TMMD ke 106 TA. 2019 di lapangan Gedung Balai Rakyat Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Jum'at (11/10/2019).

Apel pagi tersebut untuk mengecek personil satgas dan juga sebagai sarana penyampaian informasi dan evaluasi pelaksanaan TMMD, pengecekan yang pertama adalah jumlah personil yang hadir,  kedua pengecekan tentang kesehatan anggota satgas.

Pasi Ter Dim 0404/Muara Enim Kapten Inf R. Sitohang memberikan arahan dan himbauan agar selalu memperhatikan faktor keamanan baik untuk diri sendiri maupun matriil terkait pelaksanaan kerja dilapangan.

Kegiatan apel ini sebagai sarana evaluasi jalannya pelaksanaan TMMD sehingga segala kendala yang ditemui akan bisa kita selesaikan bersama, kemudian disampaikan juga kepada yang tertua dan anggota satgas TMMD ditiap kelompok bertanggung jawab dengan sektor kerja masing-masing ucap Pasi Ter Dim 0404/M.Enim Kapten Inf R. Sitohang. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0404/Muara Enim Gelar Apel Pagi, Sebagai Sarana Evaluasi Pelaksanaan TMMD"

Posting Komentar