BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Perkemahan Perjusa, Saka Bhayangkara Polsek Walantaka Raih Juara Pertama


SERANG (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota dalam melaksanakan kegiatan Polisional Proaktif Perkemahan Jum'at Sabtu (Perjusa) yang diikuti oleh 12 Saka Bhayangkara Polsek jajaran, dilapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu (05/10/2019).

Dalam pelaksanaan Perjusa tersebut, Saka bhayangkara Polsek Walantaka  Dibawah binaan Poksek Walantaka Kanit Bimmas dan Bhabinkamtibmas Pramuka SMKN 3 Walantaka
telah meraih juara pertama dari 12 Saka Bhayangkara Polsek jajaran polres Serang kota Polda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, Perkemahan Perjusa dilaksanakan untuk lebihnya memantapkan para Saka Bhayangkara dan mengasah kemandirian dari dari mereka. Sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri dan masyarakat secara luas.


"Hal ini kita laksanakan untuk memberikan pengetahuan, baik secara mental, keterampilan dan etika, sehingga para Saka Bhayangkara nantinya bisa menjadi pribadi yang disiplin serta mengerti akan nilai-nilai kebhinekaan," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Edhi juga mengucapkan selamat bagi para Saka Bhayangkara yang mendapat juara pertama dari Walantaka dalam Perkemahan Perjusa ini. Dan bagi peserta lain, agar lebih meningkatkan kedisiplinan. Namun hari ini semua peserta Perkemahan Perjusa adalah Juara.

Sementara itu, Kapolsek Walantaka AKP Yudi Permana mengapresiasi atas keberhasilan para Saka Bhayangkara dari Polsek Walantaka. "Mereka sudah menunjukkan kekompakan serta kedisiplinan dalam menjalani kegiatan Perkemahan Perjusa ini," imbuhnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkemahan Perjusa, Saka Bhayangkara Polsek Walantaka Raih Juara Pertama"

Posting Komentar