BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

Turnamen Futsal Digelar Di Desa Beringin, Dalam Rangka TMMD Ke- 106


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Turnamen Futsal diadakan Kodim 0404/Muara Enim pada kegiatan TMMD ke 106 TA. 2019, Rabu (23/10/2019).

Ini merupakan rangkaian dari perlombaan - perlombaan yang telah dilaksanakan di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumsel,

Kegiatan Turnamen Futsal dibuka Oleh Komandan Kodim 0404/M.Enim Letkol Inf Syafruddin diwakili oleh Danramil 404-08/Rambang Lubai Kapten Czi Didi Suratman bersama Kepala Desa diwakili oleh Sekdes Desa Beringin Satria dan
Badan Permusyawaratan Desa( BPD) Sarminudin berserta Panitia Futsal.

Turnamen Futsal dikuti oleh 12 Tim. Pemain Futsal  terdiri anak-anak umur 13 tahun ke bawah perwakilan tiap dusun, mulai dari dusun 1 sampai dengan dusun 7 yang ada di Desa Beringin Kecamatan Lubai dalam rangka memeriahkan TMMD ke 106 TA. 2019 Kodim 0404/Muara Enim.

"Selain sebagai acara hiburan kegiatan ini juga sebagai sarana olah raga bersama untuk kegembiraan pada TMMD ke 106 TA. 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0404/Muara Enim serta untuk mencari bakat yang ada di tiap dusun Desa Beringin," ucap BPD Sarminudin.

Danramil 404-08/Rambang Lubai Kapten Czi Didi Suratman mengatakan  TMMD Ke-106 TA.2019 selain kegiatan Fisik dan Non Fisik diisi juga dengan kegiatan positif seperti lomba-lomba olahraga dan lainnya.

"Yang telah dilaksanakan ada lomba Volly Ball, lomba Azan dan Mengaji, lomba mewarnai dan sekarang lomba Futsal dengan kegiatan ini diharapkan mempererat terjalinnya tali silaturahmi dimasyarakat dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Didi Suratman. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Futsal Digelar Di Desa Beringin, Dalam Rangka TMMD Ke- 106"

Posting Komentar