168 Kampung Gelar Pilkakam Serentak, K. Habibulloh Menang Di Kesumadadi


LAMPUNG (wartamerdeka.info) - Pemiligan kepala kampung (Pilkakam) serentak digelar di 168 Kampung di Lampung Tengah. Salah satunya, adalah di kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri.

Adapun nama-nama calon yang mengikuti ajang pilkakam di kampung Kesumadadi adalah Suprianto dengan nomor urut 01, Untoro dengan nomor urut 02, K.Habibulloh no urut 03 dan Sarikun dengan nomor urut 04. Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor balai kampung Kesumadadi, Kamis (7-11-2019).

Dengan jumlah Daftar Mata Pilih Tetap (DPT) 2.880, hadir 2149, tidak hadir 731, suara rusak 1 serta suara tidak sah 16 yang terbagi di 8 dusun,

K. Habibulloh menangkan Pilkakam di kampung Kesumadadi

K. Habibulloh dengan nomor urut 03 telah memenangkan kompetisi, dengan perolehan suara terbanyak yaitu 1132 suara,di bandingkan calon 01.21 suara, 02.519 suara dan 04.356 suara

Setelah penghitungan selesai, simpatisan serta pendukung nomor 03 beramai-ramai mendatangi kediamannya untuk memberikan ucapan selamat dan sukses.

K. Habibulloh menghaturkan puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua warga masyarakat yang telah memenangkannya.

Sekcam Bekri Yulianto
"Sekarang tidak ada lagi calon dari 01,02,03 atau 04,mari kita sama-sama membangun, mengawasi progam pembangunan, sehingga dapat membawa kampung Kesumadadi lebih maju lagi untuk kedepan,"tandasnya

Sementara Yulianto, sekretaris kecamatan (Sekcam) Bekri, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kesumadadi yang telah dewasa berdemokrasi, sehingga kegiatan dapat berjalan kondusif aman dan terkendali. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama