BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Camat Muara Enim Lantik Pj Kades Karang Raja, Muara Harapan Dan Kepur


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Camat Muara Enim Drs H Asarli Manudin MSi melatik tiga Pejabat (Pj) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Muara Enim, yakni dari Desa Muara Harapan, Karang Raja dan  Kepur, di Aula Kantor Camat Muara Enim, Jum'at (29/11/2019)/

Acara pelantikan ini dihadiri juga Sekcam Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, dan Perangkat Desa serta BPD.

Mereka jabatan kepala desa yang selesai masa tugasnya, yakni  Duel Sambionon Kades Muara Harapan digantikan Pj Fahrorozi SH, Kades Karang Raja Masis Yaniadi digantikan Pj Hermansyah SH, dan Kades Kepur Herwan Nudin digantikan Pj Medi Asla.

Camat Muara Enim H Asarli Manudin mengucapkan selamat ketiga Pj kepala Desa yang sudah dilantik.

Asarli juga minta kepada ketiga Pj Kades yang baru dilantik pejabat meneruskan program pembangunan dan menjaga ketertiban masyarakat selama kurang lebih 1 bulan.


Kepala desa yang lama menyerahkan memori Pj Kades dan nanti Pj kepala desa akan menyerahkan memori ini kepada  kepala desa terpilih yang baru.

Disampaikan juga kepada perangkat desa kalau ada  masalah di Desa bekerja samalah, juga bagi pejabat kepala desa yang baru agar bekerja sama dengan BPD yang ada di desa.

Sementara itu, Pejabat Kades Muara Harapan Fahrorozi SH atau sering disapa Rozi mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Enim yang telah mempercayakan kepada dirinya.

"Kami siap menjalankan tugas selama satu bulan lebih," tegas Rozi (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Muara Enim Lantik Pj Kades Karang Raja, Muara Harapan Dan Kepur"

Posting Komentar