BREAKING NEWS

Terkait Kasus Denny Indrayana, OC Kaligis: Kapolda Metro Jaya Patut Dihukum Bayar Gugatan

OC Kaligis bersama asisten dan staf seusai bersidang JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah mencermati eksepsi para Tergugat, Prof. Dr. ...

DPC PDI Perjuangan Muara Enim, JPKP, Projo Gelar Kegiatan Donor Darah


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 dan Maulid Nabi, Partai PDI Perjuangan menggelar bakti sosial Donor Darah, di Graha Merah DPC PDI Perjuangan Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (09/11/2019).

Acara ini dihadiri  Ketua DPD  PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, Anggota DPRD Muara Enim Liono Basuki, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mamudi, Ketua DPD Projo dan anggota, Ketua JPKP dan anggota Kabupaten Muara Enim serta seluruh kader partai Partai PDI Perjuangan.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Danar dibuka langsung oleh Sekretaris DPC  PDI Perjuangan Akhmad Imam Mamudi.

Dikatakan Imam,  kegiatan donor darah digelar karena dirinya mendapat informasi  banyak yang warga yang membutuhkan darah untuk operasi maupun yang lainnya.

"Dari situlah kami berinisiatif untuk melakukan bakti sosial kemanusiaan ini di Hari Pahlawan," tegas Imam.


Kegiatan ini ditandai juga dengan penyerahan Piagam dari PMI secara simbolis untuk pendonor darah. Piagam  diserahkan kepada Akhmad Imam serta disaksikan oleh Ormas Projo dan JPKP Kabupaten Muara Enim.

Adapun pendonor Darah dari kader partai PDI Perjuangan Ormas Projo dan JPKP Kabupaten Muara Enim berjumlah 63 orang terdiri dari Pria dan Wanita.

Ketua DPD JPKP Muara Enim Zulpadlil Azim, S.Pd menambahkan, kegiatan  yang dilakukan oleh PDI Perjuangan ini, yang mengundang  DPD JPKP serta DPD Projo Muara Enim adalah suatu bentuk kehormatan, karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk  kemanusiaan.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina DPD JPKP Muara Enim Imam Mahmudi yang mengundang kami dalam kegiatan Donor Darah. Sesuai dengan prinsip hidup saya 'Selagi Napas Masih Ada, Berikan Yang Terbaik Buat Indonesia', " tutupnya.

Anggota DPRD dari Praksi Partai PDI Perjuangan Liono Basuki juga mengucapkan terima kasi kepada seluruh kader PDI-P, Ormas Projo dan JPKP yang ikut serta mendonorkan darahnya.

"Harapan kita ke depan, masyarakat juga tergerak untuk mendonorkan darah mereka karena sekaligus donor itu kepentingannya untuk ngecek kesehatan diri sendiri,"ucap Liono Basuki. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC PDI Perjuangan Muara Enim, JPKP, Projo Gelar Kegiatan Donor Darah"

Posting Komentar