BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

FOKUS Kelurahan Blimbing Gelar Dongeng Islami


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Memperingati Maulid Nabi SAW 1441 H, Forum Komunikasi Ustadz Ustadzah kelurahan, Blimbing, kecamatan Paciran, Lamongan, Jatim menyelenggarakan kegiatan mendongeng Islami.

Kegiatan Dongeng oleh Pendongeng Jawa Timur, Ustadz Syaiful Ustadzy tersebut berlangsung di aula pendopo kantor kelurahan setempat, Jumat, (1/11).
Ratusan santri dan ustadz ustadzah dari 19 lembaga TPA/TPQ hadir dalam kegiatan Dongeng Cerita Islami, yang disampaikan oleh Kak Say, panggilan akrab, Ustadz Syaiful Ustadzy tersebut.

Ketua FOKUS, Muhammad Wahid, S.Pd.i menyebut kegiatan ini, merupakan rangkaian dari Lomba FASI beberapa waktu kemarin.


"Kegiatan mendongeng ini, untuk menanamkan kepribadian yang islami kepada anak anak atau santri di TPA/TPQ, dengan metode yang menyenangkan," kata Wahid.

Pada kegiatan Dongeng Cerita Islami tersebut, Kak Say menuturkan kisah kelahiran manusia yang dicintai penduduk langit dan bumi, kekasih Allah SWT, yaitu Nabi Muhammad SAW.


Dengan penyampaian yang penuh semangat dan jenaka, para peserta sangat antusias. Maka tak heran setiap menit selalu terdengar tawa riang para peserta.
Selain ratusan santri, ustad ustadzah, hadir juga puluhan walisantri, tokoh masyarakat dan Plt. Lurah Blimbing, Arif Syaifuddin. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FOKUS Kelurahan Blimbing Gelar Dongeng Islami"

Posting Komentar