BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Polda Banten Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Training of Trainer SDM Unggul


SERANG (wartamerdeka.info) - Guna mewujudkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang Unggul,  Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi secara resmi membuka pelaksanaan pelatihan  peningkatan kemampuan Training Of Trainers SDM Unggul Personel Polda Banten di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (11/11/2019).

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Personel Polda Banten Berempati, Komunikatif dan Professional" kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, S.Ik, Karorena Polda Banten, Dir Samapta Polda Banten, Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Drs. Rudi Hananto N. S.H, Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.Ik.,M.H, Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.Ik.,M.Hum Kabid TI Polda Banten, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Muhamad Endro, S.I.k.,M.M, Kabid Propam Polda Banten, Kabid Dokkes Polda Banten, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Maya Purnama Ningrum, S.E, Narasumber Pelatihan Bapak Moehamad Erwin Tuanaya, S.E., C.T. dan para peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si.  mengatakan bahwa untuk mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya diperlukan penjabaran dan optimalisasi aksi program prioritas Kapolri, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sesuai dengan arah yang telah ditetapkan dalam grand strategi, yaitu trustbuilding, partnership, building dan strive for excellence” ucap Kapolda.

Lebih lanjut kapolda menyampaikan "Salah satu upaya yang dilakukan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul yaitu dengan menyiapkan personil personil Polri yang dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam menguasai suatu bidang tertentu, sehingga diharapkan personel personel yang telah dibekali tersebut dapat mentransfer ilmu pengetahuan yang diperoleh kepada seluruh personil Polri di satuan kerja masing-masing" Ujar Kapolda

Selanjutnya Kapolda mengharapkan kepada para peserta pelatihan yang terdiri dari anggota Polri dan PNS Polri jajaran Polda Banten agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“oleh karena itu, pada hari ini Biro SDM Polda Banten menyelenggarakan pelatihan peningkatan kemampuan berupa training of trainer (TOT) bagi personel jajaran Polda Banten. Saya berharap kegiatan pelatihan ini tidak sebatas formalitas saja, namun harus dapat terus berlanjut di tingkat kewilayahan” tutur Jenderal bintang dua tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, melalui program  yang seiring dengan tuntutan zaman, sehingga mampu melahirkan insan - insan bhayangkara yang handal,” pungkasnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Banten Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Training of Trainer SDM Unggul"

Posting Komentar