BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Bantu Korban Banjir, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Bakti Sosial


LEBAK (wartamerdeka.info) - Dit Binmas Polda Banten melakukan bakti sosial untuk banjir bandang dan longsor di posko pengungsian Ponpes Da'arul Mustofa yang berasal dari kampung Kondang, Kp.Cigobong, Kp.Gunung Julang, Kp.Jaha, Kp.Lebak Tenja, Kp.Muhara, Kp.Cinyiru, dan Kp.Padurung Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Jumat, (10/01/2020), 06.30 WIB.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P, S.I.K. M.H,  mengatakan bahwa Banjir Bandang dan Longsor yang terjadi pada Rabu (01/01/2020) lalu, melanda wilayah Lebak Banten mengakibatkan Sejumlah rumah warga rusak berat di beberapa tempat titik di Kecamatan Lebak Gedong Kab. Lebak Banten.

"Pasca banjir bandang dan longsor yang terjadi di Lebak Banten, berdampak terhadap rusaknya rumah-rumah warga sehingga 879 tinggal di pengungsian yang terdiri dari laki - laki 414 dan perempuan 465 orang,"kata Edy.

Menurut Edy, pihaknya Dit Binmas Polda Banten melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada pengungsi banjir bandang dan longsor yang ada di Ponpes Da'arul Mustofa Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak dipimpin oleh AKBP Lilik Supratman., A.Md dengan menyerahkanya kepada Ketua Ponpes KH. Omit Hadromi berupa  beberapa paket sembako, sarung, pakaian anak-anak, makanan balita, susu bayi 6 - 12 bulan dan pampres.

"Untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana Banjir Bandang dan Longsor Dit Binmas Polda Banten memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari sehari warga yang mengungsi di Ponpes Da'arul Mustofa,"tutup Edy. (Bgs/Bidhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Korban Banjir, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Bakti Sosial"

Posting Komentar