Bhayangkari Peduli Bencana, Salurkan 10 Truck Bantuan Untuk Korban Banjir di Lebak


LEBAK (wartamerdeka.info) - Bantuan untuk korban banjir bandang dan longsor di Lebak terus berdatangan dari berbagai pihak salah satunya dari Ketua Bhayangkari pusat yang diserahkan melalui Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Senin (6/1/2020).

Penyerahan Bbantuan  tersebut di pimpin oleh Pengurus Bhayangkari daerah banten Ny. Novi Nunung  dan didampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Lebak beserta rombongan.

Bantuan  tersebut diangkut dengan menggunakan 10 mobil truck yang di salurkan di beberapa Posko yang terdampak banjir, di antaranya di Posko Pengungsi  Desa Mayak Kecamatan Curugbitung, Posko Pengungsi di Gedung PGRI Kecamatan Sajira, Posko Pengungsi di Ponpes Darul Mustopa Di Kampung Hamberang Kecamatan Cipanas dan Posko Pengungsi di Gedung Serba Guna Desa Banjar Irigasi Kecamatan Lebak Gedong.

bantuan yang diserahkan berupa sembako, Susu, Biskuit kaleng, Beras, Kornet, sarden. alat-alat kebersihan, pakaian, pakaian dalan, Selimut, Pembalut wanita, Handuk kecil dan Perlengkapan mandi.

Untuk bantuan  yang disalurkan di Posko Pengungsi Gedung PGRI Kecamatan Sajira diterima langsung oleh kepala Posko logistik pos induk kemensos hasan

Hasan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Pusat pihaknya akan memastikan bantuan yang diberikan  oleh bhayangkari pusat akan di sampaikan kepada korban melalui sub posko yang tersebar 5 Kecamatan.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, kami pastikan bantuan yang ibu berikan akan kita sampaikan ke 9 desa yang berada di Kecamatan Sajira dan dan akan kita drop juga ke sub Posko yang berada di Kecamatan Lebak Gedong, Kecamatan Cipanas, Kecamatan Curugbitung, dan Kecamatan Cimarga," pungkasnya. (Humas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama