BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Forkopimko Jaksel Laksanakan Penanaman Pohon


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko)  Jakarta Selatan dalam rangka Program Polri Peduli Penghijauan melaksanakan penanaman pohon bersama bertempat di Taman Margasatwa Ragunan Jl. RM Harsono Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan Jumat pagi 10 Januari 2020.

Kegiatan penanaman pohon tersebut dihadiri oleh Kombes Pol. Bastoni Purnama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan S.E Dandim 0504/JS, H. Marullah Matali Walikota Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol. Bastoni Purnama Kapolres Metro Jakarta Selatan menyampaikan kepada awak media: “ Hari ini kita adakan penanaman pohon secara serentak sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan sebagai warisan kepada penerus kita”.

“Di wilayah Jakarta selatan akan ditanam kurang lebih 1500 pohon produktiv seperti buah-buahan, trembesi, mahoni,”kata Kapolres

Sedangkan Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan S.E Dandim 0504/JS menyampaikan, kegiatan penanaman pohon, ini adalah kegiatan yang positif.

"Kita semua harus mensupport kegiatan ini," katanya.

“Penghijauan adalah tugas kita semua, demi kelestarian lingkungan hendaknya kita memberikan contoh dan mempelopori gerakan penanaman pohon ini,” tegasnya.

“Kalau lingkungan kita hijau udara di sekitar kita akan barsih, sehat, dan kita akan merasa tenang, nyaman,”lanjut Kolonel Tony.

Sementara itu  H Marullah Matali sebagai Walikota Jakarta Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan penanaman pohon.

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah peduli terhadap lingkungan di wilayah Jakarta Selatan. Di Jakarta Selatan sudah ada jutaan pohon tetapi perlu kita tambah jutan lagi, supanya nantinya kita wariskan paru-paru kota kepada anak cucu kita,”ungkap  Marullah

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan, Ibu Mince Bastoni (Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan), Ibu Herni Tony Aris Setiawan (Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS), Bpk. Widodo (Kepala Taman Margasatwa Ragunan), Ibu Ketua PKK Kota Jakarta Selatan, Danramil 43/Ps.Minggu, Kopolsek Ps. Minggu.

Hari ini ada sekitar 1500 pohon yang akan kita tanam. "Mari kita wariskan lingkungan yang hijau kepada kepada penerus kita," katanya. (rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forkopimko Jaksel Laksanakan Penanaman Pohon"

Posting Komentar