BREAKING NEWS

18 Saksi Kasus PT Jiwasraya 'Membandel', Mangkir Dari Panggilan Jaksa Tanpa Alasan

Perkiraan Kerugian Negara Membengkak  Jadi Rp 17 Triliun Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono SH MH. JAKARTA (wartamerdeka.info) - Saks...

Hadir Di Rembug RW, Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan Beri Himbauan Kamtibmas


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Kelurahan   Kedoya Selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Suratmin, Bergabung Tiga Pilar Menghadiri Giat Rembug RW 05 yang diselenggarakan di Sekretariat Rw.05 Jalan Adhikarya RT 006/05 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (20/01/2020).

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Lurah Kedoya Selatan  Marwan Sa'ari SH bersama staf, Bhabinkamtibmas Aiptu Suratmin, Babinsa Serda Sulistiyono, Ketua RW.05  Sumardi Ramelan, LMK Herman, FKDM, para Ketua RT se RW.05, Ibu-ibu PKK dan Karang Taruna.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit R. Lumono SH kepada peserta rembug RW, yang mana sehubungan dengan jumlah Anggota Polri Sekarang ini cukup minim, tidak sebanding dengan jumlah penduduk.

"Untuk itu, saya mengajak kepada warga peduli dengan keamanan lingkunganya masing-masing. Karena Tanpa peran serta masyarakat, Polisi tidak mungkin bisa maximal dalam menjaga Kamtibma," ucap Suratmin.

Masih dikatakannya, apalagi masih maraknya pelaku pencurian, terutama pelaku Curas, Curat terutama Curanmor.

Demikian juga masalah kenakalan remaja, yang mana warga RW.05 masih banyaknya aksi-aksi tawuran yang dilakukan oleh anak-anak remaja.

Ia berharap para ketua RT mau turun ke warganya dan mensosialisasikan ke warganya yang masih punya anak remaja, dan juga diharapkan semua warga bisa bekerja sama dengan tetangga atau warga dalam menjaga Kamtibmas.

"Dan apabila ada permasalahan-permasalahan atau menemukan pelaku tindak pidana silakan hubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di nomor 085715261108 atau ke Polsek kebon jeruk di nomor 0125483479," Imbuhnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadir Di Rembug RW, Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan Beri Himbauan Kamtibmas"

Posting Komentar