Jumat Bersih, Polsek Kalideres Kerja Bakti Bersihkan Mako


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jajaran personel Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar  Apel Pagi rutin yang dilanjutkan kerja Bakti di lingkungan Mako  dan sekitar sekolah  TK Bhayangkari 6 Kalideres, Jumat (31/01/2020).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Sahputra mengatakan, kegiatan ini guna menjaga kebersihan Mako, membersihkan lingkungan baik di dalam ruangan kerja  maupun di halamaan sekitar Mako. kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek Kalideres setelah pelaksanaan apel pagi.

"Hal ini dilakukan sebagai implementasi dari program pimpinan, sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memperhatikan kebersihan baik di ruangan-ruangan pelayanan maupun disekitar kamar mandi serta halaman Mako harus dibersihkan sehingga dengan kebersihan lingkungan kita akan menjadi sehat, dan terhindar dari penyakit akibat dari masuknya bakteri yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih," ujar Indra.

Kegiatan korve atau membersihkan sekitaran Mako  tujuanya guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan tercipta rasa nyaman bagi anggota terutama pada saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat” terangnya.

Selain dari pada itu menurut Kapolsek Kalideres, kegiatan bersih lingkungan juga dilaksanakan di area sekolah TK Bhayangkari 6, mengingat sekolah tersebut akan direnovasi.

“Kantor bersih wujud kesiapan Polri dalam pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama