Kapendam IV Bangga Anggotanya Jabat Dankikav 2/JRTR


SEMARANG (wartamerdeka.info) - Komandan Kompi Kavaleri 2/Jayeng Rata Toh Raga resmi diserah terimakan dari Kapten Kav Andre Ramu Andika Purbowo kepada Kapten Kav Randi Budiwanto SSTHan, SIP, Senin (6/1/2020).

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Makodam IV/Diponegoro itu dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., dan disaksikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Irdam, Para Danrem, Danrindam, Para Asisten, Kapok Sahli, Perwira Liasion, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta segenap pengurus.

Dankikav 2/JRTR yang baru, Kapten Kav Randi Budiwanto sebelumnya adalah anggota Pendam IV/Dponegoro yang dalam kesehariannya menduduki Kaurlistra. Sedangkan Kapten Kav Andre, dipromosikan sebagai Ps.Kasibinman Sdirbinsen Pussenkav Kodiklat TNI AD,

Selain Dankikav 2/JRTR, pada kesempatan yang sama juga diserahterimakan Staf Ahli Pangdam IV/Dip Bidang Sosial Budaya dari Kolonel Inf Gangsar Supriyono kepada Kolonel Inf Era Hernanto, dan Kaajendam IV/Dip dari Kolonel Caj Amrullah, S.I.P. kepada Letnan Kolonel Caj (K) Dra. Selfie Wahantouw.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., saat mengantar mantan anggotanya menyampaikan, bahwa dirinya mengaku bangga karena salah satu anak buahnya mendapat kehormatan dan dipercaya mengemban tugas sebagai Dankikav 2/JRTR.


“Hari ini saya dan seluruh warga Pendam IV/Diponegoro merasa kehilangan sekaligus bangga karena Kapten Kav Randi dan Kapten Chb Mujiono diberikan kehormatan dan dipercaya sebagai Dankikav 2/JRTR dan Katim Sandi di Sandidam IV/Dponegoro”, ungkapnya

Kapendam berharap, dengan pengalaman dan pengetahuan selama di Pendam IV/Diponegoro, di tempat tugas yang baru nanti baik Kapten Chb Randi maupun Kapten Chb Mujiono dapat terus berinovasi dengan mengembangkan ide dan kreatifitasnya.

Orang nomor satu di Pendam IV/Diponegoro itu juga berpesan bahwa dirinya tidak melepas, tetapi hanya mengantar, sehingga walaupun sudah pindah dari Pendam IV/Diponegoro harus tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi.

“Saya tidak melepas, tetapi hanya mengantar sehingga walaupun pindah kalian harus tetap menjaga silahturahmi karena kalian tetap menjadi bagian dari Pendam IV/Diponegoro. SELAMAT BERTUGAS”, pungkasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama