BREAKING NEWS

Bamsoet: Corona Bisa Kita Taklukan. Asal Kita Bersatu Dan Bergotong-royong

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggugah kesadaran masyarakat untuk tidak mengucilkan dokter dan tenaga med...

Lapas Muara Enim Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Lapas Muara Enim menggelar acara deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

Turut hadir dalam acara Kepala Lapas Muara Enim beserta pegawai Lapas, Staf Ahli Pemkab Muara Enim, Kepala Imigrasi Muara Enim, Kejari Kabupaten Muara Enim dan Palj, Pengadilan Negeri Muara Enim dan Pali, Kapolres Muara Enim dan Pali, Kodim 0404 Muara Enim, BNN Muara Enim, Kepala Desa Muara Lawai beserta perangkat Desa, Acara di gelar di Aulah Lapas Kelas IiB Muara Enim, Selasa (28/01/2020).

Kejari Kabupaten menyampaikan,  menjadikan daerah kita menjadi zona integritas bukan suatu hal yang mudah.

Wakil dari Pengadilan negeri Muara Enim, pada kesempatan itu berharap, Lapas Muara Enim agar tetap berkomitmen, berkonsentrasi dan fokus  untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat. Amd. IP. SH. MM,  mengucap terima kasih kepada seluruh yang hadir sehingga dapat melaksanakan acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju wbk serta deklarasi resolusi Pemasyarakatan Lapas Muara Enim.

Lapas kelas llB Muara Enim ini bersama dengan PN Muara Enim Polres Muara Enim dan Kantor Imigrasi Muara Enim pada tahun 2019 mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi, dan itu mewakili Kabupaten Muara Enim.

"Pada hari ini kita melakukan penguatan kembali untuk berjuang mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani," ujarnya.

Dijatakannta, pihaknya kita memiliki target, pada  2020 mendapatkan remisi untuk 881 warga binaan.

"Kami mohon support dan dukungan agar niat kami dalam membangun zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani dapat terwujud pada tahun 2020,"  ucap Hidayat.

Bupati Muara Enim diwakili oleh Staf Ahli Alfarizal mengatakan, korupsi ini bukan paksaan zaman,  dan wilayah bebas korupsi dan melayani jangan sekedar slogan.

"Zona bebas korupsi dan melayani itu suatu hal yang luar biasa. Mari kita berlomba-lomba mencapai daerah bebas korupsi dan bersih melayani," tutur Alfarizal. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas Muara Enim Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani"

Posting Komentar