BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Pasca Banjir, Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Grebeg Sampah


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Para personel kegiatan Karya Bakti (Karbak) grebeg sampah pasca banjir yang dilaksanakan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, masih terus semangat, meskipun sudah memasuki hari kelima.

Kegiatan yang dipimpin Danramil  05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso dan Camat Kebon Jeruk, Saumun ini, diikuti personil gabungan sebanyak 290 orang, dengan tiga titik sasaran yang dilaksanakan.

Pada Kamis, 9 Januari 2020, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan di Jl. Pesing Koneng, Rt. 12/08, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti biasanya, sebelum giat grebeg sampah, dilaksanakan apel dan doa bersama sekaligus arahan dari Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ) dan Saumun, S.,Sos (Camat Kebon Jeruk).

Dalam arahanya, Kapten Edi menyampaikan, hari ini adalah hari yang ke lima Karbak grebeg sampah  pasca banjir kita laksanakan, demi membantu masyarakat membersihkan sampah-sampah sisa banjir.

"Saya harapkan tugas ini kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab. Sasaran kita ada di tiga titik. Gang Masjid Baiturohman, Gang H Mulyadi dan Rel kereta api."tutur Danramil dalam arahannya.

Adapun Camat Kebon Jeruk, Saumun menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada TNI, hhususnya Kodim Jakarta Barat dan Koramil Kebon Jeruk yang hingga saat ini masih terus mendukung,  membantu membersihkan sampah-sampah pasca banjir ini.

Karbak grebeg sampah di hari kelima ini dengan kekuatan 290 personil yang terdiri, TNI 46 personil, Kelurahan 7 personil, Polri 1 personil, Satpol PP 25 personil, Sudin Sumber daya air 50 personil, PPSU gabungan 100 personil, UPK 30 Personil, lingkungan hidup 20 personil dan Tomas, FKDM, lMK 15.

Karbak tersebut juga dihadiri Pasi Ops Kodim 0503/JB, Kapten Inf Arya Sudiarja, Danramil 02/TB, Kapten Arh Triananto dan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan.(A Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca Banjir, Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Grebeg Sampah"

Posting Komentar