Pasilog Pimpin Pemeriksaan Randis Anggota Kodim 0505/JT


JAKARTA (wartamerdeka. info) - Pasilog Mayor Inf Nawawi Afandy memimpin  pemeriksaan rutin kendaraan dinas anggota Koramil jajaran Kodim 0505/JT, bertempat di masing-masing jajaran Koramil 01 Jatinegara s/d Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/Jakarta Timur, Rabu (15/01/2020)

Didampingi Staflog Serma Agus Sulistiyo dan Sertu Sumaji, Mayor Inf Nawawi Afandy melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) secara rutin selama 2 (dua) hari yang digunakan oleh anggota Kodim dan Babinsa.

Pemeriksaan secara rutin kendaraan dinas ini dilakukan terhadap 184 randis baik roda 4 sebanyak 16 , roda 3 sebanyak 5 dan roda 2 sebanyak 163 randis.

Pemeriksaan dilakukan dari soal fisik berupa kesiapan kendaraan dan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan administrasi pengguna randis antara lain BNKB dan SIM TNI yang harus dimiliki oleh pemegang randis.

"Pengecekan randis ini untuk memastikan randis siap digunakan dan juga pemegang randis layak untuk digunakan randisnya serta kelengkapan surat – surat kendaraannya” ucap Pasilog.

Kegiatan yang melibatkan anggota staf logistik, Unit inteldim dan provost, dalam kegiatan pengecekan ini, tidak ditemukan kendaraan dan kelengkapan surat-surat yang bermasalah. Namun demikian Pasilog tetap mengingatkan untuk pemegang randis agar melihat masa berlakunya surat – surat yang dimiliki agar tetap lengkap dan nyaman saat menggunakan randis.

”Tugas kami secara preventif mencegah terjadinya kerugian materiil serta personil, kesiapan randis merupakan modal utama Babinsa dalam melaksanaan tugas sehari – hari,” tegas Mayor Inf Nawawi. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama