BREAKING NEWS

Ketua MPR Bamsoet Dorong Penegak Hukum Cermati Kejahatan Korporasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pola pengungkapan kasus dugaan korupsi di tubuh PT Jiwasraya dan PT Asabri cukup telak menggambarkan kelem...

Polres Pandeglang Peduli Penghijauan, Tanam Ribuan Pohon


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) -
Dalam rangka menjalankan salah satu program unggulan Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yaitu Polri Peduli Penghijauan, Polres Pandeglang tanam ribuan bibit Pohon berbuah. Jumat 10/01/2020.

Kegiatan penanaman bibit pohon ini di laksanakan pada Jumat pagi 10 Januari 3020 di lapangan Cipacung. Polres pandeglang yang menggandeng Forkopimda melaksanakan penanaman 1999 bibit pohon yang diharapkan bisa bermanfaat di kemudian hari untuk anak cucu generasi penerus Bangsa.

Selain di lapangan cipacung, kegiatan polri peduli lingkungan ini pun di laksanakan serentak di mako polsek dan asrama kepolisian jajaran polres pandeglang.

" Kegiatan penanaman pohon ini di laksanakan serentak di seluruh mako Polres dan Polsek jajaran Polres Pandeglang serta di seluruh asrama kepolisian. Hal ini guna mendukung Program unggulan Kapolri dan juga bentuk kepedulian kepolisian Resort Pandeglang Polda Banten terhadap lingkungan yang sehat dan ramah. Dengan kegiatan ini kita  berharap setiap bibit pohon yang tertanam dapat memberikan kebaikan terhadap lingkungan yang sehat dan juga bermanfaat, bukan hanya untuk kita nikmati sekarang, namun bermanfaat pula bagi anak cucu kita kelak di masa yang akan datang " Papar Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto Sik yang di dampingi Ketua Bhyangkari Nyi Heti Sofwan, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E, M.M yang turut hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kepolisian Resor Pandeglang. Bupati mengungkapkan sangat bangga terhadap Kapolres Pandeglang yang sangat memikirkan lingkungan di Kabupaten Pandeglang dalam jangka panjang demi Pandeglang yang asri dan sehat.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang di laksanakan oleh Polres Pandeglang ini, terimakasih Kapolres Pandeglang yang telah sangat jauh memikirkan penghijauan di Kabupaten Pandeglang, yang tentunya lima atau sepuluh tahun kedepan akan sangat bermanfaat untuk Anak cucu kita " Ungkap bupati Pandeglang saat mengahadiri acara penanaman Pohon.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edt Sumardi Priadinata, Mengapresiasi Bupati dan kapolres pandeglang yang telah bersama sama ikut menanam pohon sebagai wujud kepedulian terhadap penghijauan dan lingkungan di daerah nya.

"Yah, Bagus selalu sinergis dan semoga penghijauan ini bisa di jaga bersama, dan hasilnya bisa di nikmati oleh anak cucu kita nantinya," ujar Edy Sumardi. (Bid Hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Pandeglang Peduli Penghijauan, Tanam Ribuan Pohon"

Posting Komentar