BREAKING NEWS

Komisi Kejaksaan Ungkap Laporan Pengaduan Terhadap Jaksa Masih Tinggi

Komisi Kejaksaan menggelar jumpa pers JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengaduan perorangan paling banyak diterima Komisi Kejaksaan RI (K...

PT BA Bagikan 8400 Paket Sembako Gratis


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - PT  Bukit Asam Tbk  (PT BA) membagikan bantuan sembako gratis dalam rangka tutup tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Hal ini sebagai wujud rasa terima kasih PT. Bukit Asam Tbk kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Acara ini digelar di Gedung Serba Guna PTBA Tanjung Enim, Rabu (01/01/2019).

Turut hadir dalam acara pembagian sembako gratis Direktur  PTBA Mega Satria, General manajer pertambangan Tanjung Enim Suhedi, Humas PTBA, Camat Lawang Kidul, Polsek Lawang Kidul, Kodim 0404 Muara Enim dan Koramil, Ust Hasibuan dan masyarakat yang menerima sembako gratis.

Pembagian sembako gratis di wilayah ring satu PTBA terdiri dari Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Lawang Kidul,Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan, Merapi Timur, Kecamatan Merapi Barat Lahat dan Dua Desa binaan PTBA.

Total sembako yang dibagikan PTBA sebanyak 8400 paket sembako dalam satu paket sembako terdiri dari Beras 10 kg, susu kental manis cap bender klimer dua kaleng, gula pasir psm, satun kilo minyak goreng merek portun satu liter, dalam satu paket jadi empat item dengan nilai Rp. 160.000 satu paket.

Direktur PTBA Mega Satria pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilyah ring satu Bulit Asam.

"Hari ini merupakan hari pertama kita melaksanakan kegiatan pemberian bantuan ini dan kemudian akan diteruskan penyampaian bantuan ke Wilayah lain, dalam beberapa hari ke depan," ujarnya.

"Dengan adanya bantuan ini semoga makin mempererat hubungan kita dengan Bapak Ibu sekalian," ucap Mega Satria.

Camat Lawang Kidul yang diwakili oleh Tamiri, Kaur Pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul menyampaikan ucapan terima kasih  kepada manajemen PTBA yang pada tahun ini kembali dapat melaksanakan kegiatan peduli kepada masyarakat.

"Diharapkan pada tahun mendatang akan lebih meningkat lagi kualitas maupun kuantitas nilai dari bantuan yang diberikan.  Kita juga mendoakan semoga PT BA ke depannya kinerjanya lebih baik dan semoga PTBA semakin jaya ke depannya," tugas Tamiri. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT BA Bagikan 8400 Paket Sembako Gratis"

Posting Komentar