BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Satbinmas Polres Touna Peduli Sesama di HUT Satpam


TOJO UNA UNA (wartamerdeka.info) - Menolong sesama merupakan wujud dan ungkapan cinta kasih karena kepedulian yang tumbuh dari dalam diri manusia. Sikap dan perbuatan ingin membantu selain meringankan beban sesama juga menjadikan hidup lebih bermakna dan berharga.

Suasana demikian juga tergambar dalam hubungan antar Satbinmas (Satuan Pembinaan Masyarakat) Polres dengan Satpam (Satuan Pengaman) Touna dan Polwan (Polisi Wanita) Polres Touna, saat digelar acara peringatan HUT satpam Se-Touna, Kamis kemarin (9/1).

Mereka melakukan berbagai acara atau kegiatan. “Ada banyak cara untuk menunjukkan sikap kepedulian kepada sesama,” kata Kasat Binmas AKP Ahmad Bagus Harun, S.H.

Seperti acara bakti sosial berupa donor darah bagi pasien yang membutuhkan, ataupun anjangsana ke yayasan Panti Asuhan guna memberikan sembako.

"Seperti yang telah kita laksanakan,” timpalnya.


AKP Bagus bahkan memimpin pembersihan Masjid Samratul Ukhuwwah bersama rekan-rekan Satpam sekaligus menyambangi rumah Imam Masjid untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Ini dimaksudkan agar pada saat kegiatan keagamaan selalu memberi nasehat serta himbauan kepada jamaah untuk tetap menjaga tali persaudaraan antar umat beragama. Juga saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, sehingga situasi di Kabupaten Tojo Una Una tetap kondusif. (*/Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satbinmas Polres Touna Peduli Sesama di HUT Satpam"

Posting Komentar