BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Tingkatkan Keimanan, Polda Banten Rutin Gelar Bihrontal Kepada Personel


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka membentuk karakter personel Polda Banten agar lebih baik dan humanis, Kepolisian Daerah (Polda) Banten Rutin melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk seluruh personel Polda Banten, di  Masjid Baiturrahman Polda Banten, Kamis (09/01/2020).

Binrohtal pagi ini dipimpin oleh
KH. Endang Darul Qutni dan turut dihadiri oleh para PJU Polda Banten ,Personel dan PNS Polda Banten.

Kegiatan diawali dengan Membaca Surat Yasin Dan dilanjutkan KH. Endang Darul Qutni  menyampaikan Ceramah Tentang Nikmat Allah Yang Harus disyukuri

"Berbagai nikmat telah Allah berikan kepada kita. Ada yang berupa iman, Islam, keluarga, sehat wal afiah, kesempatan atau waktu atau umur, dan beragam nikmat lainnya yang tidak terhitung. Sebagai bukti, di saat khatib, ustaz, kiai, pejabat, juru pidato berkhutbah, berceramah, berfatwa, biasanya diawali dengan ajakan kepada para hadirin untuk mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan Allah," Katanya saat menyampaikan ceramah.


Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media mengatakan dengan kegiatan Kamis Binrohtal yang beragama nasrani tersebut dapat membentuk karakter personel Polda Banten menjadi lebih baik, humanis serta lebih dipercaya dan di cintai masyarakat.

“Dengan kegiatan binrohtal ini kami berharap  karakter anggota dapat terbentuk  lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelasnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Keimanan, Polda Banten Rutin Gelar Bihrontal Kepada Personel"

Posting Komentar