BREAKING NEWS

Update Covid-19 Purwakarta: Balita Asal Kec. Kiarapedes Dinyatakan Positif Corona

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis perkembangan penanganan Virus Co...

BNNK Muara Enim Lakukan Tes Urine Terhadap 71 Pegawai Lapas


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - BNNK Muara Enim Giat melaksanakan kegiatan Tes Urine seluruh pegawai Lapas Kelas llB Muara Enim dipimpin langsung Kepala BNN Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST. Giat tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas IiB Muara Enim, Selasa (18/02/2020).

Kalapas Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada BNNK Muara Enim. "Kerjasama ini adalah bentuk keseriusan kami pegawai dalam memberantas peredaran narkoba," tegasnya.

"Kita serius untuk memberantas narkoba di Lapas. Ini imulai dari petugas dulu, nanti kalau ada petugasnya yang positif, kita lakukan  pembinaan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Muara Enin yang dengan kesadaran sendiri mau melaksanakan kegiatan tes urine  bersama,

Sebelum dilaksanakan tes urine anggota BNN Muara Enim memeriksa seluruh anggota pegawai lapas apakah hasil tes urine tersebut tidak menipu atau membawa air kencing orang lain.

"Kita saling keterbukaan untuk pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Muara Enim," ucap AKBP Abdul Rahman ST.

Dari Pantawan Media di Lapangan 82 orang jumlah pegawai lapas Muara Enim yang ikut tes urine berjumlah 71 orang  dan 1 orang sudah mengikuti tes di Kanwil Palembang dan 10 orang akan tes langsung ke kantor BNN Muara Enim dengan diantar langsung oleh pegawai lapas.

Untuk berantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Muara Enim, bukan saja pegawai lapas yang di-tes urine, Wartawan di Muara Enim juga ikut di Tes Urine oleh BNN Muara Enim.

"Hasilnya, yang di tes urine semua pegawai lapas dan termasuk wartawan yang meliput dinyatakan negatif," pungkasnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Lakukan Tes Urine Terhadap 71 Pegawai Lapas"

Posting Komentar