BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Bupati Kuryana Azis Terima Audensi Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia Kab. OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menerima audiensi dari pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten OKU. Acara berlangsung di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (04/01/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI OKU, H. Bunyamin menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus LVRI.

Serta melaporkan bahwa tujuan audensi ini adalah untuk menyampaikan terkait keberadaan LVRI di Kabupaten OKU.

Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari Pemkab OKU agar antara Pemkab OKU dengan LVRI selalu terbangun komunikasi, disamping memberikan pemahaman akan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan serta jiwa nasionalisme kepada generasi muda.

Selain bersilaturrahmi , H. Bunyamin juga menyampaikan kondisi dan beberapa kekurangan yang dihadapi LVRI OKU sejak beberapa tahun terakhir. Ujar Bunyamin.

Dalam Audiensi tersebut, Bupati OKU didampingi Oleh Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinminvetcad) Mayor Inf Sumarto dan Kepala Kesbang Pol Taufik,. SH. MM Serta Kadin Sosial mengatakan,  keberadaan LVRI merupakan sesuatu yang harus di akomodir oleh Pemerintah Daerah, karena LVRI merupakan salah satu organisasi tertua di Indonesia.

Pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan perhatian terhadap LVRI di daerah. Karena menurutnya LVRI merupakan ormas yang harus terus dipertahankan mengingat perjuangannya dalam menjaga dan membela kehormatan negara. pungkas Bupati.

Untuk itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis meminta Kepala Kesbangpol dan Kadinsos lebih memperhatikan kondisi LVRI Kab OKU kedepannya. (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kuryana Azis Terima Audensi Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia Kab. OKU"

Posting Komentar