BREAKING NEWS

Pj Wali Kota Makassar Dinilai Gagal, Gubernur NA Perlu Cari Penggantinya Segera

Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar Oleh: Aris Kuncoro Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar masa jabatannya akan berakhir pada bula...

Logo HUT Ke-23 Kota Bekasi Di-launching


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kota Bekasi melalui bagian Humas Pemkot Bekasi me-launching Logo HUT Kota Bekasi yang ke-23, di Aula Humas Pemkot Kota Bekasi, Senin (17/02/ 2020).

Dalam launching Logo HUT Kota Bekasi yang ke 23 ini seluruh pejabat Kota Bekasi terkait dihadirkan dalam menjelaskan Logo HUT Kota Bekasi yang ke 23 mulai dari  Diskominfo Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi , Humas Pemerintah Kota Bekasi  dan pihak pemenang Lomba  Logo HUT Kota Bekasi ke-23.

Terlihat tulisan  Logo HUT Kota Bekasi  yang ke  23. Tulisannya  berwarna hitam untuk Kota Bekasinya dan yang untuk  tulisan 23 nya itu bergelombang  berwarna warni  seperti warna Pelangi.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Kota Bekasi Eman Kadarisman saat ditanya anggaran Logo Hut Kota Bekasi yang ke 23 ini mengatakan, anggarannya dari  APBD Kota Bekasi Tahun 2020. "Kalau untuk lebih jelasnya nanti tanya saja ke Kabidnya cuma yang saya tahu itu ada untuk pemenang lomba dan sama untuk jurinya saja namun kegiatan gabung dengan yang lain,"pungkasnya.

Di tempat yang sama Marlina Nunov selaku Kepala Bidang Diskominfo Kota Bekasi saat ditanya terkait anggaran Lomba Logo HHT Kota Bekasi yang ke 23 memang  dari APBD Tahun 2020.  "Kita hanya penyelenggara  Lomba desain setelah desain ya ada pemenangnya, kita serahkan ke bagian Kesos untuk pemanfaatannya,"jelasnya.

Nama kegiatannya hanya Lomba Logo karena desain Logo hanya satu tidak ada  pemenang 1,2,3 kurang lebih anggaranya  sekitar 80 juta itu untuk berbagai kegiatan mengisi lomba tapi total di mata anggarannya berapa berapa nya tanya saja ke  staf saya,"pungkasnya.(pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo HUT Ke-23 Kota Bekasi Di-launching"

Posting Komentar