Pelihara Soliditas, Kapolda Banten Kunjungan Kerja Ke Mapolresta Tangerang


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Usai tinjau persiapan Penanaman Mangrove di desa Ketapang, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H dan Pejabat Utama Polda Banten melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Tangerang, Selasa (4/02/2020) siang.

Kedatangan Kapolda Banten disambut oleh Jajar Kehormatan (Jarmat) dari Personil Polresta Tangerang dan langsung bersilaturahmi dengan seluruh perwira serta meninjau Mako Polresta Tangerang.

Usai melakukan peninjauan, kemudian Kapolda Banten dan rombongan menuju ruangan Aula Polresta Tangerang untuk memberikan arahan kepada personil Polresta Tangerang.

Dalam sambutannya diruangan aula, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Banten dan rombongan, lebih lanjut  Kapolres menyampaikan situasi diwilayah hukum Polresta Tangerang

"Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolda dan rombongan di Mapolresta Tangerang, kami senang dengan kehadiran bapak, selanjutnya dapat kami sampaikan situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang sampai saat ini masih aman terkendali"ucapnya

Lebih lanjut Kapolresta Tangerang menyampaikan informasi strategi dan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polresta Tangerang sampai tingkat Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Tangerang.

Menanggapi penyampaian sambutan dari Kapolres, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H menyampaikan Apresiasinya kepada Kapolresta Tangerang dan jajaran, serta meminta untuk mempertahankan kegiatan program yang sudah berjalan dengan baik, serta agar lebih di tingkatkan.

Lebih lanjut Kapolda Banten dalam arahannya kepada seluruh personil Polresta Tangerang mengingatkan agar bekerja dengan baik, Ikhlas dan serius serta jaga nama baik kepolisian.

"Kita harus bekerja dengan baik, Ikhlas, serius dan profesional serta humanis dalam melaksanakan tugas, Terus tingkatkan kemampuan dan kompetensi saudara melalui pelatihan pelatihan, agar program Kapolri tentang SDM Polri yang unggul bisa terealisasi" ujarnya.

Diakhir sesi acara Kapolda Banten memberikan Reward umrah kepada personil Sat Resnarkoba Polresta Tangerang Bripka Setyo Budi Irawan, S.H. karena telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, berdasarkan undian secara terbuka dihadapan seluruh peserta. Selamat yah atas dedikasi dan kinerja yang baik, selamat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci dan teruslah tingkatkan iman dan taqwa nya kepada Allah SWT.(Bid Hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama