BREAKING NEWS

Bamsoet: Corona Bisa Kita Taklukan. Asal Kita Bersatu Dan Bergotong-royong

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggugah kesadaran masyarakat untuk tidak mengucilkan dokter dan tenaga med...

Sinergitas TNI-Polri Bantu Masyarakat Desa Titawai Maluku


MALUKU (wartamerdeka) - Prajurit TNI dari Pos Nusa Laut Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti dan Personel Polsek Nusa Laut membantu masyarakat yang sedang merenovasi gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Titawai, Kecamatan Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/2/2020).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk selalu menanamkan kekompakan antara Prajurit TNI dan Personel Polri yang selalu bergandengan untuk membantu kesulitan masyarakat.

Komandan SSK III Yonif 136 Lettu Inf Hakim Alif Fiyanto mengatakan bahwa karya bakti tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat. “Kami akan selalu bersama-sama untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan kami,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti mengerahkan 5 (lima) personel, sedangkan Polsek Nusa Laut mengerahkan 4 (empat) personel.

Pendeta Advent Bapak Nus Yamkoh mengatakan bahwa Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh direnovasi karena kondisi bangunannya sudah tua. “Kami warga disini sangat terbantu dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dan Polri,” ungkapnya.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak bapak TNI dan Polri yang sudah banyak membantu kami, karena salah satu adat atau tradisi yang kental dari masyarakat Nusa laut adalah semangat gotong-royongnya,” pungkasnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas TNI-Polri Bantu Masyarakat Desa Titawai Maluku"

Posting Komentar