BREAKING NEWS

4 Kali Ganti Pimpinan, Pasar Brondong Lamongan Tak Kunjung Berfungsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Meski sudah ganti direktur hingga 4 kali, mulai Hendy Mustofa, Plt. Direktur, Fais. Plt. Direktur Suharton...

Ulang Tahun Ke-47 PDI-Perjuangan, DPC PDIP Kab Purwakarta Gelar Baksos Dan Tanam 600 Pohon


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) – Ribuan massa, kader dan simpatisan partai berlambang kepala Banteng moncong putih yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta antusias ikut menghadiri acara puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke-47 yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta di Kampung Tali Baju Desa Cikao Bandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Minggu (02/02/2020).

Acara Puncak HUT PDIP yang Ke-47 ini dihadiri Setda Drs.H.Iyus Permana NM , Forkopimda Kab.Purwakarta, para Ketua Partai Politik, Anggota DPRD Fraksi PDIP, Para Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Simpatisan PDIP yang ada di Wilayah Kab. Purwakarta

Selain menggelar pentas hiburan Rakyat dan Bakti sosial Acara Puncak ini diisi juga dengan  penanaman 600 pohon yang bertujuan untuk pencanangan Leuweung  Pajajaran sebagai sumber peradaban Citarum

Ketua DPC PDI perjuangan kabupaten Purwakarta Sutisna SH.MH dalam sambutan mengatakan DPC PDIP kabupaten Purwakarta merasa bersyukur dalam HUT PDIP Ke - 47 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, bisa melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan bakti sosial.

Di Jawa Barat dengan hutan Pajajaranya ada 10 Kabupaten/kota yang berada di kisaran bantaran sungai Citarum. Pihaknya diintruksikan oleh DPP PDIP untuk memelihara alam, ini termasuk di dalamnya menanam pohon di daerah yang lahannya kritis.

"Untuk hari ini kita canangkan 600 pohon dulu untuk di tanam di bantaran sungai Citarum dan untuk kecamatan yang lain kita akan suply juga,” Terang Sutisna

Setda kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, dalam sambutanya mengatakan , atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPC PDIP Kabupaten Purwakarta.

Karena hutan sangat di butuhkan oleh kehidupan manusia serta sebagai paru paru dunia.

Hari ini 600 pohon yang menghasilkan kayu dan buah buahan yang akan ditanam di bantaran kali Citarum oleh DPC PDIP Purwakarta, sehingga sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia.

Pemkab Purwakarta merasa terbantu karna lahan akan kembali hijau dan kedepan bisa dijadikan destinasi wisata Hutan Padjajaran.

Untuk Pemeliharaan kedepan Pemkab akan Mengintruksikan pihak pihak sampai ke tingkat RT untuk memelihara dan menjaga tanaman yang di tanam hari ini , Pungkas Setda (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulang Tahun Ke-47 PDI-Perjuangan, DPC PDIP Kab Purwakarta Gelar Baksos Dan Tanam 600 Pohon"

Posting Komentar