BREAKING NEWS

Dapat Sorotan Karena Hadiri Pernikahan Ajudannya, Ini Klarifikasi Dari Staf Khusus Bupati Nelson Pomalingo

Staf Khusus Bupati Bidang Litigasi dan Non Litigasi Rio Potale, SH LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Beredar video resepsi pesta pernikahan...

DPD IWO Kab. Lahat Periode 2020 - 2025 Dilantik


LAHAT (wartamerdeka.info) - Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lahat Periode 2020 - 2025 dilantik, Sabtu (07/03/2020).

Acara yang digelar di kediaman Rumah Bupati Kabupaten Lahat ini dihadiri Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono didampingi Sekjen IWO Dwi Chtistianto dan Ketua PW IWO Sumsel Sonny Kushardian, Sekretaris PW  Haeru Nasri, Bendahara Ardhy Fitriansyah serta PD IWO Se-Sumsel.

Hadir juga Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Pasi Ter Kodim 0405/Lahat Kapten Inf. Sudarno, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK. CLA, Sekda Lahat Januarsyah Hambali SE. MM, Seluruh staf Ahli Bupati Lahat, Seluruh Staf Khusus Bupati Lahat, Seluruh Asisten Bupati Lahat, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Lahat.

Ketua DPD IWO Kab Lahat  Bambang MD bersyukur acara pelantikan berjalan dengan lancar. Dia berharap dukungan dari semua pihak, terturama teman-teman wartaean online. 

Dia juga berharap para anggira IWO menjadi wartawan yang profesional, jujur dan anti hoax .

Ketua Umum Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono mengucapkan selamat kepada pengurus DPD IWO Kabupaten Lahat yang baru saja selesai dilantik.


Dia meningatkan, wartawan media online  senantiasa menjaga spirit peradaban dan kemanusiaan.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, mentampaikan, selama kurun waktu dalam kepemimpinannya sebagai bupati,  wartawan media online secara konsisten memberitakan kerja pemerintah Kabupaten Lahat dan telah memberikan dukungan juga memberikan masukan dan kritik yang membangun.

Bupati Lahat berharap, IWO  dapat bekerja dengan profesional dan memberikan informasi kepada pemerintah Kabupaten Lahat berdasarkan fakta dan data yang telah terkonfirmasi pihak terkait, yang tentunya menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Diungkapkannya, misi kabupaten Lahat 2018-2023 mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak,  mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera.

Salah satu program kegiatan unggulan yang telah dilaksanakan dalam 1 tahun masa jabatan yaitu sekolah gratis dan berobat gratis yang telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Lahat.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD IWO Kab. Lahat Periode 2020 - 2025 Dilantik"

Posting Komentar