Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dukung Petani Perbatasan, Satgas Yonif 411 Kostrad Bantu Warga Berkebun


MERAUKE (wartamerdeka.info) - Dukung petani perbatasan dalam meningkatkan hasil panen, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Bupul 13, membantu warga binaan berkebun di Kampung Kirely, Distrik Ulilin, Kab. Merauke, Papua, Minggu (8/3/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan bahwa keikutsertaan prajurit TNI Satgas Yonif 411 Kostrad adalah mendukung program pertanian dalam bidang ketahanan pangan.  “Hal inilah yang dilakukan oleh lima personel Pos Bupul 13 dipimpin Sertu Alif Agus Sofan yang membantu bapak Marsam (63 th) merawat kebun sayur dan tanaman padinya,” ucapnya.

“Tujuannya adalah memberikan dorongan semangat, memotivasi dan membantu para petani yang ada di perbatasan merawat kebun yang bertujuan  meningkatkan hasil panen. Selain itu juga untuk meringankan beban warga binaan sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Bapak Marsam (63 th) sebagai warga petani sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Bupul 13 meluangkan waktu dan membantu dalam merawat dan memanen hasil kebun. “Terimakasih Bapak-bapak TNI, kami merasa sangat terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga dan semakin mempererat tali silaturahmi,” ujarnya. (A)

Posting Komentar untuk "Dukung Petani Perbatasan, Satgas Yonif 411 Kostrad Bantu Warga Berkebun"