Moeldoko Terpilih Kembali Jadi Ketum HKTI, Nelson: Kinerjanya Sudah Terbukti

Ketua HKTI Prov Gorontalo Nelson Pomalingo mengucapkan selamat kepada Moeldoko
JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pengurus Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI), dihelat pada kamis, (12/03/2020) di Istana Negara.  Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Gorontalo yang diketuai Prof. Nelson Pomalingo bersama pengurusnya mengusung dan menjagokan kembali jendral Purnawirawan Dr. Moeldoko, untuk menjabat kembali ketua umum DPN HKTI dalam musyawarah Nasional pada 12 maret 2020.

Dukungan penuh Nelson Pomalingo bersama pengurus tersebut menuai hasil. Pasalnya, dalam musyawarah nasional HKTI jendral Purnawirawan Dr. Moeldoko, terpilih kembali  secara aklamasi menjadi ketua umum HKTI pusat.

“Sejak awal, HKTI Gorontalo sepakat memberikan dukungan dan menjagokan kepada mantan panglima TNI tersebut sebagai ketua DPN HKTI periode 2020-2025. Karena kinerjanya sudah terbukti dalam memperjuangkan kesejahteraan petani,” ungkap Nelson Pomalingo.

Seperti diketahui, Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pengurus Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI) kali ini dihadiri oleh para pengurus dari 34 provinsi di Indonesia dan ribuan petani dari berbagai daerah. Pada Munas ini juga terpilih Ketua Badan Penasehat Organisasi HKTI Oesman Sapta Odang.  Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan The 2nd Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) 2020 yang dibuka secara resmi Presiden Joko Widodo.

“Alhamandulillah, dukungan penuh HKTI Gorontalo bisa menghantarkan kembali beliau ( Pak Moeldoko), menjadi ketua DPN HKTI periode 2020-2025,” tutur Nelson. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama