Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bagian Kerjasama Global Setda Kab Gorontalo Santuni 50 KK Terdampak Covid-19


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Pihak bagian Kerjasama Global Setda Kabupaten Gorontalo memberikan santunan sosial bagi penduduk miskin yang terdampak  pandemi covid-19

Kepala Bagian Kerjasama Global Viktor Asiku mengatakan, bantuan ini sekedar sebagai bentuk berbagi bersama jelang datangnya bulan suci Ramadhan hingga pula menjadi bagian instansinya berbagi santunan ditengah dampak wabah covid19." Ada sekitar 50 KK yang kami bagikan bantuan sosial ini di Desa Reksonegoro " tukas Viktor.

Menurut Viktor, pemilihan warga yang disantuni ini berdasarkan pengamatan langsung di lapangan. " Jadi kita lihat langsung kondisi mereka. Sehingga mereka kita pilih dengan mengamati kondisi mereka, " kata Viktor.

Viktor menyampaikan bahwa bantuan berasal dari anggaran sukarela ASN dan Non ASN  bagian kerjasama Global dan difokuskan pada desa Binaan Bagian Kerjasama Global yakni desa Reksonegoro. 

"Orang orang yang disantuni ini juga merupakan warga yang tidak tersentuh dari bantuan bantuan sosial sebelumnya, baik  pusat dan daerah. Maka yang belum ini yang kita data dan kita santuni. " papar Viktor.

Dia beeharap,  bantuan seadanya ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi masyarakat yang  terdampak covid-19. “Apalagi jelang bulan Ramadhan, semoga bantuan ini bermanfaat,” tutup Viktor Asiku. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Bagian Kerjasama Global Setda Kab Gorontalo Santuni 50 KK Terdampak Covid-19"