Widget HTML Atas


BRI Cabang Limboto Beri Bantuan Wastafel Dan Masker Kepada Pemkab Gorontalo


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Peduli terhadap pencegahan dan penyebaran virus corona-covid-19, sebagi mitra pemerintah daerah, BRI Cabang Limboto menyalurkan dan memberi bantuan kepada pemkab Gorontalo berupa  wastafel sebanyak 10 buah serta 100 buah masker dan 3 dos besar tissu.

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh pimpinan BRI Cabang Limboto Nanang Setiyawan kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Kabgor,  disaksikan oleh Sekretaris Daerah Hadijah U Tayeb dan sejumlah pimpinan OPD, Rabu (15/04/2020).

Usai kegiatan itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BRI Cabang Limboto dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus mematikan itu. “Saya apresiasi langkah teman-teman dari BRI Cabang Limboto yang  telah menyumbangkan bantuan kepada kami melalui CSR BRI peduli penanggulangan penyebaran Covid-19,” ucap Nelson.

Nelson Pomalingo mengatakan, nantinya bantuan Wastafel akan ditempatlan  di beberapa titik seperti Taman Budaya, pasar dan beberapa titik lainnya.

“Ini menjadi contoh bagi yang lainnya. Saya minta agar seluruh anggota forum CSR, untuk dipertanyakan apa yang mereka lakukan dalam hal pencegahan Covid-19. Saya minta minggu ini rapatnya sudah digelar untuk meminta laporan mereka tentang apa yang telah mereka lakukan,” tegasnya.

Sementara itu Nanang Setiyawan menambahkan, setelah dari Pemkab Gorontalo, pihaknya juga akan menyerahkan bantuan yang sama ke Polres Gorontalo yakni8 buah wastafel, 100 picis masker dan 3 dos tisu.

“Untuk Polres Gorut 6 buah watafel dan Kodim 1314 Gorut. Kalau memang  memungkinkan waktu penyerahan akan kita selesaikan hari ini semuanya," katanya. (Ar/ir)

Tidak ada komentar untuk "BRI Cabang Limboto Beri Bantuan Wastafel Dan Masker Kepada Pemkab Gorontalo"